

Setiap instruksi Nasabah yang diterima oleh Bank setelah batas waktu harian yang berlaku dianggap diterima pada hari kerja berikutnya. Menetapkan sebelumnya dan mengubah jam layanan normal selama mana Layanan tersedia dan batas waktu harian untuk suatu jenis Layanan atau transaksi.

Mengenakan dan mengubah suatu batasan atas penggunaan Layanan seperti batas harian minimum dan maksimum berkenaan dengan nilai dari suatu transaksi atau perjanjian atau jenis transaksi atau perjanjian yang dapat dilakukan oleh Nasabah dengan menggunakan Layanan Memperluas, mengubah atau mengurangi Layanan pada setiap saat Sebagai bagian dari Layanan, Bank, melalui Situs Internet, dapat menyediakan informasi keuangan, pasar, atau informasi dan data lainnya ('Informasi') yang disediakan oleh siapapun (masing-masing disebut 'Penyedia Informasi', dimana ungkapan ini termasuk orang yang menyediakan suatu informasi kepada Penyedia Informasi) dan dapat menyampaikan laporan yang dikompilasi dari Informasi dalam suatu bentuk, media atau sarana ('Laporan').īank dari waktu ke waktu berhak menentukan dan mengubah lingkup dan jenis Layanan yang harus disediakan, termasuk, namun tidak terbatas pada : PT Bank HSBC Indonesia ('Bank', dimana ungkapan ini, bilamana konteks memungkinkan atau mensyaratkan, termasuk para pengganti dan para pihak yang ditunjuk), sesuai dengan Syarat-Syarat dan Ketentuan ini, menyediakan layanan dan fasilitas online dari waktu ke waktu ('Layanan') melalui situs Internet yang telah dibuat, dioperasikan dan/atau dipertahankan oleh atau atas nama Bank ('Situs Internet') agar nasabah (masing-masing disebut 'Nasabah', dimana ungkapan ini, bilamana konteks mensyaratkan, termasuk wakil pribadi atau pengganti yang sah dari Nasabah) dapat memberi instruksi kepada dan berkomunikasi dengan Bank untuk pelaksanaan transaksi perbankan, investasi, keuangan, dan transaksi lainnya dan berbagai perjanjian dan untuk mendapatkan layanan, produk, informasi, barang, manfaat dan hak istimewa dari Bank dan/atau anggota HSBC Grup(HSBC Holdings Plc dan anak perusahaan serta perusahaan asosiasinya atau salah satu dari cabang mereka). Notwithstanding any provision of this standing instruction and Terms and Conditions, neither the Bank nor any member of the HSBC Group will be liable for loss (whether direct, consequential or loss of profit, data or interest) or damage suffered by any party arising out of: Such action may include but is not limited to the interception and investigation of any payment messages and other information or the Customer instruction sent to or by the Customer or on its behalf via the Bankâs systems or any other member of the HSBC Groupâs systems and making further enquiries as to whether a id which might refer to a sanctioned person or entity actually refers to that person or entity. The Bank may take, and may instruct other members of the HSBC Group to take, any action which it, in its sole and absolute discretion, considers appropriate to take in accordance with all such laws and regulations. The Bank and other members of the HSBC Group are required to act in accordance with the laws and regulations operating in various jurisdictions which relate to the prevention of money laundering, terrorist financing and the provision of financial and other services to any persons or entities which may be subject to sanctions.
